Sukses

Kopdar Akbar Kaskus 'Jelajah TKP' pun Digelar

Dalam rangka ulang tahun Kaskus yang ke-13, Kaskus menggelar acara kopi darat untuk para anggota Kaskuser. Ini adalah ajang kopdar akbar pertama dalam sejarah Kaskus.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam rangka ulang tahun Kaskus yang ke-13, Kaskus menggelar acara kopi darat untuk para anggota Kaskuser. Ini adalah ajang kopdar akbar pertama dalam sejarah Kaskus.

Acara bertajuk "Kaskus-Axis Jelajah TKP, Tempat Kopdar Pertamax" ini merupakan kerjasama Kaskus dengan operator seluler Axis, dan digelar selama dua hari pada 24-25 November 2012 di Plaza barat dan Tennis Indoor Senayan Jakarta.

"Suatu kebanggaan ketika kami bisa menjalankan KASKUS sampai menginjak usia 13 tahun. Kami pun berterima kasih karena telah mendapat banyak dukungan dari para member yang loyal dan kepercayaan partner untuk mewujudkan acara akbar ini", kata CEO Kaskus Kean Dean Lawadinata.

Acara ini diramaikan oleh kurang lebih 16 booth komunitas, 30 lapak juragan forum jual beli dan 20 store marketplace. Tak ketinggalan 30 band meramaikan acara yang berlangsung selama 2 hari ini, termasuk diantaranya JKT48, The Changcuters, Glenn Fredly, Project Pop, Saykoji, dan masih banyak lagi.

Pada momen yang spesial itu, Kaskus juga meluncurkan sebuah forum baru yang berada di bawah Kaskus corner bernama "Forum Kaskus Playgorund". Forum ini diklaim akan memudahkan para member mendapatkan semua info mengenai Kaskus.

Acara ini tidak hanya dibatasi untuk anggota Kaskus saja tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum. Kaskus sendiri pertama kali didirikan pada 6 November 1999 oleh Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan. (dew)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini