Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus BlackBerry

on

Pasar BlackBerry di Indonesia dinilai masih cukup menjanjikan. Karena itulah Indosat meluncurkan kartu perdana khusus untuk para pengguna BlackBerry.

Kartu ini diluncurkan serentak di 9 kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Makasar, Medan, Denpasar, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Palembang;

"Hadirnya kartu perdana BlackBerry ini kami harapkan dapat memenuhi harapan pelanggan dengan kebutuhan yang semakin beragam. Dengan berbagai layanan yang ditawarkan, kartu perdana khusus BlackBerry merupakan kartu yang paling cocok untuk mengakomodasi kebutuhan para pengguna BlackBerry," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer melalui keterangan tertulis, Senin (03/12/2012).

Kartu unik ini menyediakan berbagai layanan Paket BlackBerry dengan harga mulai dari Rp 5 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan layanan Full Service dan Social Media, dengan bonus Nelpon, SMS, WiFi dengan kecepatan hinga 20 Mbps, Internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

Paket layanan BlackBerry yang disediakan juga beragam, mulai dari paket Harian, Mingguan serta Bulanan yang di bundle dengan layanan voice, SMS dan WiFi. Selain itu tersedia juga layanan Internet gratis dengan kapasitas 500 MB dan kecepatan hingga 7.2 Mbps, dan gratis download original musik unlimited untuk paket tertentu.

Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut, pelanggan harus melakukan registrasi dengan cara mengetik *123*6*3# atau SMS ke 889.

"Hal yang sangat penting dalam bisnis mobile data adalah kualitas layanan. Kartu Perdana Khusus BlackBerry kami hadirkan untuk memfasilitasi kebutuhan komunikasi data bagi pelanggan. Indosat akan terus berupaya berinovasi, menciptakan serta mengembangkan produk untuk dapat memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan pelanggan", tambah Erik Meijer lagi. (dew)

Suka artikel ini?

0 Comments