Sukses

FuelLog, Aplikasi Android Pemantau Bahan Bakar

Apakah Anda merasa jarak tempuh kendaraan Anda tidak sesuai dengan banyaknya konsumsi bahan bakar yang dipakai? Cobalah pantau dengan aplikasi pengelola pemakaian bahan bakar.

Jakarta: Apakah Anda merasa jarak tempuh kendaraan Anda tidak sesuai dengan banyaknya konsumsi bahan bakar yang dipakai? Cobalah pantau dengan aplikasi pengelola pemakaian bahan bakar.

Beberapa mobil keluaran terbaru mungkin sudah dilengkapi sistem yang dapat menghitung jarak tempuhnya sendiri, namun tidak dilengkapi statistik yang bermanfaat buat pengendaranya.

FuelLog adalah salah satu aplikasi Android yang dapat membantu Anda mendapatkan gambaran konsumsi bahan bakar kendaraan dan sejumlah statistik yang dapat membantu pengendara menggunakan bahan bakar lebih efisien.

Bukan hanya sekedar mencatat pemakaian bahan bakar, aplikasi ini juga dapat memantau beberapa hal seperti biaya perawatan, jarak tempuh kendaraan dan seberapa sering Anda mengisi bahan bakar.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, cukup masukkan informasi beberapa informasi tentang detil mobil Anda seperti harga dan biaya. Dikutip dari Cnet, Minggu (9/12/2012), FuelLog juga dapat mengingatkan sang pengendara mobil apakah sudah waktunya melakukan perawatan seperti tune-up sehingga mobil tetap terawat. (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini