Sukses

Daftar Lengkap Harga iPhone 5 Telkomsel, Indosat, XL

Tiga operator seluler di Indonesia akan mulai menjual iPhone 5 secara perdana mulai 14 Desember 2012. Berikut daftar lengkap harga iPhone 5 dari Telkomsel, Indosat dan XL.

Tiga operator seluler di Indonesia akan mulai menjual iPhone 5 secara perdana mulai 14 Desember 2012. Masing-masing operator akan meluncurkannya di tempat pilihan mereka.

Telkomsel akan meluncurkan iPhone 5 secara perdana di mall Gandaria City Jakarta. Indosat dini hari nanti akan meluncurkan paket iPhone 5 mereka di dua gerai Seven Eleven (Sevel) di Teluk Betung dekat Grand Indonesia dan di Bintaro. Sementara XL akan menjual iPhone 5 melalui gerai XL Xplor di Senayan City dan Central Park.

Ketiga operator tersebut menjual iPhone 5 dengan mekanisme paket bundling dengan layanan seluler dan internet, baik untuk pelanggan pascabayar dan prabayar. Harga yang dipatok pun bervariasi. Berikut daftar lengkap harga iPhone 5 dari ketiga operator tersebut.

Telkomsel:


Indosat:





XL Axiata:

XL menawarkan diskon 50% untuk 50 pelanggan pertama yang membeli iPhone 5.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.