Sukses

Pengguna Nokia Lumia Makin Dimanjakan oleh Nokia dan XL

Nokia kembali hadir bersama XL dan Microsoft Indonesia dalam kerjasama pembelian konten berbayar dengan pulsa yang memudahkan para pengguna Nokia Lumia.

Setelah hampir 2 minggu memperkenalkan Nokia Lumia, kali ini Nokia kembali hadir bersama XL dan Microsoft Indonesia dalam kerjasama pembelian konten berbayar dengan pulsa yang memudahkan para penggunanya.

Tujuan utama dari kerjasama ini yaitu memberikan pengalaman smartphone terbaik, memperluas akses pengguna Nokia Lumia dan pelanggan XL pada konten hiburan, aplikasi dan personalisasi dari penyedia konten terkemuka di dunia.

Nantinya pengguna Nokia Lumia dapat dengan mudah mengakses konten favoritnya di Windows Phone Store, dan melakukan transaksi pembelian konten sesuai dengan harga konten yang dipilihnya dengan menggunakan pulsa XL yang ada.

Chief Technology, Content & New business Officer PT. XL Axiata Dian Siswarini menyatakan, bahwa kolaborasi antara Nokia Indonesia dan XL ini adalah yang pertama ada di Asia Pasifik, dalam hal pembelian konten dengan pulsa.

"Kami sangat bangga mempersembahkan layanan operator billing ini untuk para pengguna Nokia Lumia, dan ini merupakan yang pertama di Indonesia dan Asia Pasifik" ujar Dian di acara peluncuran perdana layanan pembelian konten berbayar di Windows Phone Store dengan pulsa ini berlangsung di Plaza Bapindo Jakarta, Selasa (18/12/2012).

Jadi bagi pengguna Nokia Lumia dan XL, saat ini tidak perlu ribet lagi membeli konten berbayar dengan menggunakan kartu kredit. Cukup dengan menyediakan pulsa yang sesuai dengan aplikasi yang kita inginkan untuk mendapatkan aplikasi dan game favorit.

3 Keuntungan Membeli Aplikasi Favorit di Nokia Lumia dengan XL

Pengguna Nokia Lumia nantinya dapat mengakses konten favorit mereka di Windows Phone Store dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang didapatkan.

Pertama, dalam melakukan transaksi pembelian konten, pelanggan hanya akan dikenakan biaya sesuai dengan harga konten yang dipilihnya. Jadi setiap kita telah melakukan pembelian aplikasi atau game di Windows Phone Store di Nokia Lumia, pulsa XL yang ada akan secara otomatis berkurang sesuai dengan harga konten yang kita beli.

Kedua, mulai Januari 2013 XL akan memberikan penawaran paket data yang menarik dengan kuota sebesar 1,5GB selama 3 bulan khusus bagi pengguna Nokia Lumia.

Terakhir, belum lagi layanan dasar dari XL kepada pengguna Nokia Lumia dengan memberikan layanan menelpon 100 menit dan juga 100 SMS gratis ke sesama pengguna XL setiap bulannya. (IGW)



(IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini