Sukses

Dell Siap Luncurkan Laptop Ultrabook Berlayar 1080p

Dell sedang membuat laptop dengan menonjolkan kekuatan layarnya di seri XPS 13 terbaru. Komputer jinjing kategori Ultrabook itu akan dibenami layar 1080p.

Dell absen dari ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013. Namun, produsen komputer asal Amerika Serikat itu tetap berkreasi untuk membuat produk baru.

Ultrabook seri XPS 13 yang sempat diluncurkan beberapa waktu lalu akan mendapatkan anggota keluarga baru. Seperti dikutip Liputan6.com dari Engadget, Selasa (8/1/2013), Dell sedang membuat laptop dengan menonjolkan kekuatan layarnya di seri XPS 13 terbaru.

Tak tangggung-tanggung, komputer jinjing kategori Ultrabook itu akan dibenami layar 1080p. Layar full High Definition (HD) itu dperikirakan bakalan memberikan kepuasan bagi penggunanya kelak.

Sebelumnya, seri serupa yang telah diluncurkan lebih dulu telah mendapatkan kritikan dari banyak pihak terkait layar dan driver trackpad yang dinilai kurang bagus.

Namun, Dell nampaknya cepat tanggap. Perusahaan itu memberikan beberapa perbaikan di Ultrabook yang sedang dibuatnya.

Sayangnya, belum ada kabar berapa harga yang akan disematkan Dell pada varian Ultrabook terbarunya itu. Kabar terkini  menyebutkan, Dell XPS 13 varian baru akan diluncurkan akhir bulan ini. (DEN/DEW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.