Sukses

Samsung Galaxy S3 Mini Hadir dengan 3 Warna Baru

Samsung Galaxy S3 Mini kembali jadi perbincangan. Ponsel pintar itu dikabarkan bakalan seperti jejak kakaknya, yaitu memiliki 3 varian warna baru. Warna apa saja?

Samsung Galaxy S3 Mini kembali jadi perbincangan. Ponsel pintar itu dikabarkan bakalan seperti jejak kakaknya, yaitu memiliki varian warna baru.

Smartphone Galaxy S3 Mini yang sebelumnya tersedia hanya dalam warna putih, kini akan mendapat pembaruan. Perusahaan pembesutnya disebutkan sudah menyiapkan tiga varian warna baru dari smartphone itu.

Dikutip Liputan6.com dari GSMArena, Selasa (8/1/2013), Samsung Galaxy S3 Mini akan diluncurkan dalam warna abu-abu, merah dan hitam.

Ketiga varian warna baru itu akan diluncurkan pertama kalinya di Taiwan bulan depan. Belum ada kabar terkait waktu peluncuran tiga warna baru Galaxy S3 Mini tersebut di luar Taiwan.

Samsung Galaxy S3 Mini sebelumnya dikabarkan akan segera meramaikan pasar ponsel di Indonesia. Smartphone ini akan dibekali dengan layar 4 inci Super AMOLED, jaringan HSPA, EDGE, GPRS serta memiliki fitur FM Radio (RDS), TouchWiz, Kies. 

Galaxy S3 Mini memiliki ukuran dimensi 121,55 x 63 x 9,9 mm dan berat 111,5 gram, serta dukungan konektor microUSB, USB 2.0, serta 3,5mm jack earphone. (DEN/DEW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.