Sukses

Ketahuan Selingkuh via Facebook, Wanita ini Ditusuk Pacarnya

Cemburu melihat mantan pacarnya selingkuh via Facebook, seorang pria nekad menikam mantannya dengan pisau berkali-kali hingga sekarat. Waduh!

Cemburu melihat mantan pacarnya selingkuh via Facebook, seorang pria nekad menikam mantannya dengan pisau berkali-kali hingga sekarat.

Tersangka yang bernama Liam Jones, 22, sebenarnya adalah calon pengantin dari Rebecca Williams. Namun tiba-tiba, Rebecca mengirim SMS kepada Jones dan mengatakan akan 'CLBK' dengan mantan pacarnya yang bernama Gary Thompson.

Namun Jones tidak terima begitu saja dengan hal ini. Dia akhirnya melakukan menyelidikan dan menemukan ternyata Rebecca kembali bertemu si mantan lewat Facebook.

Jones yang sedang cemburu segera mengambil pisau dapur lalu mendatangi rumah Rebecca kemudian menusuknya sebanyak 10 kali di bagian dada sambil berteriak: "Aku takkan pernah membiarkan Gary memilikimu," ucapnya seperti dilansir Daily Mail, Kamis (10/1/2013).

Menurut pengakuan Jaksa Paul Hobson, pasangan ini sedianya akan menikah pada tanggal 27 Juni tahun lalu. Namun sebulan sebelumnya, Rebecca memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan pindah kembali ke rumah orangtuanya.

Saat ditemukan polisi kondisi Rebecca sangat mengenaskan. Beruntung, bekat pertolongan yang cepat dari pihak rumah sakit, akhirnya Rebecca dapat diselamatkan.

Akibat perbuatannya ini, Jones harus menerima hukuman 13 tahun penjara di pengadilan Inggris karena terbukti melakukan percobaan pembunuhan kepada sang mantan. (BAI/DEW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini