Sukses

ASUS Pamer Jajaran Lini Produk 2013, Taichi Pun Ikut Dirilis

ASUS Taichi merupakan perangkat convertible yang memadukan tablet dengan notebook. Tak hanya itu, perangkat ini juga hadir dalam dua layar.

Produsen teknologi asal Taiwan, ASUS, memperkenalkan sejumlah produk unggulannya untuk dipasarkan di Indonesia. Sebagian besar di antaranya merupakan perangkat yang berbasis sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8.

Lini produk untuk 2013 diperkenalkan ASUS di Jakarta, Kamis (9/1/2013).

Tidak hanya notebook, ASUS juga memperkenalkan berbagai produk layar sentuh dalam beragam variasi bentuk. Baik itu notebook, tablet, hingga perangkat convertible akan menjadi andalan ASUS untuk menguasai pasar komputasi Indonesia.

Perhatian utama tentu saja tertuju kepada ASUS Taichi. Ini merupakan perangkat convertible yang memadukan tablet dengan notebook. Tak hanya itu, perangkat ini juga hadir dalam dua layar. Layar yang ada di bagian dalam untuk difungsikan sebagai notebook, sedangkan layar di bagian muka untuk memfungsikan perangkat ini sebagai tablet.

Sedangkan untuk notebook, ASUS merilis sejumlah lini produk Windows 8 dengan layar sentuh. antara lain ZENBOOK Prime, Vivobook, juga Transformers Bok.

Sedangkan untuk pasar tablet, ASUS menghadirkan tablet VivoTab yang berbasis Windows 8.

Dengan menghadirkan beragam lini produk, ASUS pun siap menjadi pemimpin pasar untuk tiga kategori produk, baik itu notebook, tablet, juga convertible PC. ASUS siap memasuki 2013 dan bersaing dengan Acer, Apple, Samsung, dan lainnya.

"ASUS akan memenangkan pertarungan final untuk tiga kategori produk itu," kata Rex Lee, Direktur Regional ASUS untuk kawasan Asia Tenggara. (GAL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini