Sukses

Kacamata Unik untuk Yang Susah Tidur

Bagi Anda yang sering terganggu masalah susah tidur, kini tidak perlu khawatir lagi. Ada kacamata unik yang dapat membantu masalah tidur Anda, cukup pakai 50 menit sebelum tidur.

Bagi Anda yang sering terganggu masalah susah tidur, kini tidak perlu khawatir lagi. Saat ini sudah ada kacamata yang dapat membantu orang-orang yang susah tidur.

Pada pagelaran CES 2013 yang diadakan di Las Vegas, AS, dipamerkan salah satu produk asal Australia yang terbilang unik. Produk yang dimaksud adalah kacamata yang diberi nama Re-Timer's Goofy Glasses.

Kacamata unik ini dapat bekerja melalui sinar hijau yang dipancarkannya, jadi para insomnia hanya memerlukan waktu 50 menit memakai kacamata ini sebelum tidur.

Bahkan untuk penderita yang lebih berat, disarankan untuk memakai kembali kacamata ini selama 50 menit saat pertama kali bangun pagi. Hal ini dilanjurkan agar khasiatnya dapat terasa kembali di malam nanti.

"Kacamata ini melatih tubuh Anda untuk ritme yang berbeda, lampu hijau yang terpancar nantinya akan mengaktifkan fotoreseptor di mata Anda yang akan membuat Anda jauh lebih terjaga," kata Claire Hoban, Operations Manager Re-Timer, seperti dikutip Venturebeat, Jumat (11/1/2013).

Kacamata ini pertama kali dikembangkan melalui riset sejak 25 tahun silam oleh Flinder University. Sebenarnya kacamata ini sudah lebih dulu ada di Australia beberapa bulan lalu, namun untuk AS dan negara-negara lainnya produk ini baru ada mulai minggu ini.

Kabarnya harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan Re-Timer's goofy glasses sekitar $ 274 atau sekitar 2,6 juta Rupiah. Berminat? (BAI/DEW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.