Sukses

Operator Ramai-ramai Beri SMS Gratis untuk Bencana Banjir

Hujan deras yang turun beberapa hari mengakibatkan banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Operator pun ramai-ramai memberikan program SMS gratis untuk memudahkan komunikasi.

Hujan deras yang turun selama beberapa hari mengakibatkan banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Operator pun ramai-ramai memberikan program SMS gratis untuk memudahkan komunikasi.

Operator seluler XL Axiata misalnya, memberikan gratis 100 SMS ke semua operator untuk memudahkan komunikasi selama bencana banjir. Program ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 18 Januari 2013, pukul 23.59 WIB, dan hanya berlaku untuk area Jadetabek, Serang, Pandeglang. Info lebih lanjut hubungi 817.

Demikian halnya dengan Indosat. Operator plat kuning ini memberikan program gratis pulsa Rp 5.000 yang dapat digunakan untuk menelepon ke sesama pengguna Indosat, SMS dan internetan. Cek *555*3# (khusus Jakarta).

Program ini berlaku sampai dengan tanggal 18/1/2013 pukul 23.59 WIB. Dengan syarat: pulsa lebih dari Rp 1.000, tidak berlaku bagi yang sudah registrasi program 7 Hari 7 Malam, dan hanya berlaku untuk pelanggan Jakarta saja.

Hal yang sama juga dilakukan Axis, dengan menawarkan SMS gratis tanpa batas (unlimited) dari nomor Axis ke nomor Axis lainnya. Program SMS gratis itu hanya berlaku bagi pelanggan Axis di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pada Jumat (18/1) pagi hingga pukul 24.00 WIB.

SMS gratis itu diharapkan dapat memperlancar komunikasi antara pelanggan Axis dengan anggota keluarga atau kerabat yang mungkin terkena bencana banjir. (DEW)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini