Sukses

Ini Bocoran Lebih Jelas Foto-foto Tablet Samsung Galaxy Note 8

Bocoran foto tablet Samsung Galaxy Note 8 kembali beredar, kali ini tampak lebih jelas. Foto-foto itu terungkap di situs Dday.it Italia, menunjukkan tampak depan dan belakang Galaxy Note 8.

Informasi bocoran foto tablet Samsung Galaxy Note 8 kembali beredar, dan kali ini tampak lebih jelas. Foto-foto itu terungkap di situs Dday.it Italia, dan diterbitkan dengan judul: "Exclusive: Is this the new Samsung Galaxy Note 8?"

Foto-foto tersebut menunjukkan tampak depan dan belakang Galaxy Note 8. Yang menarik, perangkat tablet itu memiliki desain yang mirip dengan smartphone Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II. Sudut-sudut tabletnya tampak bulat dengan bezel yang lebih tebal dari iPad Mini milik Apple, kemungkinan ini untuk membedakannya dari iPad Mini.

Di bagian bawah layar terdapat tombol "Home" fisik, diapit oleh tombol 'Back" di sebelah kiri dan tombol "Multitasking" di sebelah kanan. Kamera belakang tampaknya tidak memiliki flash, sedangkan stylus S-Pen terdapat di sudut kanan bawah casing belakang. Kamera di bagian belakang terlihat sedikit menonjol dari sisi permukaan tablet.

Galaxy Note 8 akan hadir dengan layar Super Clear TFT 8-inci beresolusi 1280 x 800, prosesor quad core 1.6GHz, kamera belakang 5-megapiksel, kamera depan 1,3 megapiksel, RAM 2 GB, kapasitas penyimpanan internal 16 GB dan 32 GB dengan sebuah slot tambahan microSD.

Galaxy Note 8 akan disematkan baterai 4.600 mAh. Tablet berdimensi 211,3 x 136,3 x 7,95 mm dan berat sekitar 330 gram ini juga dilengkapi koneksi 3G, Wi-Fi, Bluetooth versi 4.0, USB 2.0 dan A-GPS, serta beroperasi di atas sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Samsung telah mengkonfirmasi tablet itu akan diluncurkan di ajang Mobile World Congress 2013 yang akan digelar di Barcelona pada akhir Februari. Kepala Divisi Mobile Samsung Jong Kyun-shin sudah memastikannya. (DEW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini