Sukses

Nokia Tawarkan Layanan Streaming Musik Premium untuk Lumia

Nokia meluncurkan layanan streaming musik premium khusus untuk para pengguna Lumia, yakni Nokia Music+. Layanan ini dibandrol mulai $3,99, tergantung lokasi.

Nokia semakin mengukuhkan keseriusannya menggarap pasar Windows Phone melalui seri Lumia. Produsen ponsel itu menawarkan layanan streaming musik premium khusus untuk para pengguna Lumia, yakni Nokia Music+.

Nokia Music+ adalah layanan musik berbayar, yang merupakan upgrade dari layanan eksisting Nokia Music versi gratis yang dirilis pada September 2012 lalu. Yang membedakan, layanan ini berbayar sehingga dinamakan Nokia Music+.

Layanan ini dibandrol mulai harga $3,99 (sekitar Rp 38 ribuan), tergantung lokasi penggunanya. Di Eropa, layanan ini dibandrol $5,37. Sebagai pembanding, Spotify menawarkan layanan berlangganan serupa seharga $4,99 hingga $9,99. 

Nokia Music+ memungkinkan pengguna ponsel bisa mengunduh musik dan mengakses layanan melalui web app. Hal ini memungkinkan Anda menikmati musik yang diunduh melalui perangkat komputer dan smart TV. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah bisa menampilkan lirik lagu para perangkat mobile.

Dilansir Liputan6.com dari Mashable, Senin (28/1/2013), Jyrki Rosenberg selaku VP Entertainment Nokia menuturkan bahwa Nokia Music+ akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan.

Kemungkinan, untuk tahap awal, aplikasi ini bisa dinikmati oleh pengguna Lumia di Amerika Serikat dan bisa diunduh melalui Windows Phone Marketplace. Bagaimana dengan pengguna Lumia di Indonesia? Kita tunggu saja kehadirannya. (VIN/DEW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini