by

Ini Bocoran Xperia Terbaru yang Siap Dirilis Sony

  • Gadget
  • 0
  • 29 Jan 2013 10:28
Sony siap memperkenalkan smartphone Xperia terbarunya, yang saat ini masih memiliki kode nama "HuaShan" dengan nomor model C5303. Xperia terbaru ini sepertinya merupakan smartphone yang akan dirilis di ajang Mobile World Congress di Barcelona, beberapa waktu mendatang.

Dilansir dari laman Techradar yang Liputan6.com kutip Selasa (29/1/2013), bocoran mengenai HuaShan atau Xperia C5303 ini muncul di sebuah forum internet berbahasa Jerman, USP-Forum.de. Foto itu diunggah oleh orang dengan nama anonim, jadi belum diketahui kebenarannya.

Meski begitu, foto itu memperlihatkan secara jelas tulisan "Xperia" di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan terlihat menggunakan sistem operasi Android. Keterangan di post itu menjelaskan bahwa nomor model yang digunakan adalah C5303 dengan menggunakan Android Jelly Bean.

Di bagian samping terlihat tombol power yang sama seperti yang digunakan Xperia Z, Xperia ZL dam tablet Zperia Z.

Tentang bocoran foto ini, Xperia Blog menjelaskan bahwa Sony C5303 merupakan bagian dari rumor pengembangan seri C530X, yang juga terdiri dari C5302 dan C5306. C5303 merupakan perangkat yang menggunakan jaringan LTE.

Selain itu, Xperia terbaru ini diprediksi akan dibenamkan prosesor dualcore besutan Qualcomm, Snapdragon S4 Pro MSM8960T dengan clocking 1,7 GHz, serta grafis Adrena 320. Layar yang digunakan diprediksi 720p. Tapi belum diketahui spesifikasi lain.

Jika ini benar diperkenalkan di ajang Mobile World Congress, tentu menarik untuk terus menunggu gebrakan Sony. (GAL) (Gal)
Comments
Sign in to post a comment