Harga Samsung Galaxy Note 8.0 Terungkap!

on

Samsung Galaxy Note 8.0 menjadi salah satu perangkat yang isunya sedang merebak. Harga dari perangkat yang sedang digarap Samsung itu bahkan telah mengemuka.

Beberapa retail online asal Austria telah membocorkan harga untuk Samsung Galaxy Note 8.0.

Dikutip Liputan6.com dari Android Authority, Rabu (30/1/2013), tablet model GT-N5100ZWA dengan kapasitas penyimpanan 16 GB akan dijual dengan harga berkisar 450 Euro hingga 480 Euro. Sedangkan Galaxy Note 8.0 berkapasitas 32 GB yang mengusung model GT-N5100ZWW dibandrol dengan harga 490 Euro sampai dengan 550 Euro.

Kedua model itu disebutkan telah dibenami fitur koneksi 3G. Vendor asal Korea Selatan itu disebutkan sedang menantikan proses perizinan dari Komisi Komunikasi Federal (FCC) untuk versi Wi-Fi dari Galaxy Note 8.0.

Rumor yang beredar seputar Galaxy Note 8.0 sedang banyak muncul dari beraneka sumber. Bocoran foto-fotonya juga mulai beredar. Samsung sendiri kabarnya baru akan memamerkan anggota baru keluarga Galaxy Note di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 yang akan digelar bulan Februari mendatang.

Sampai saat ini Samsung masih belum bergeming dengan berbagai isu seputar perangkat besutannya. Padahal, beberapa toko online sudah dengan terang-terangan mengatakan Galaxy Note 8.0 bisa dibawa tanggal 16 Februari mendatang. (DEN/DEW)



Suka artikel ini?
Denny Mahardy
Denny Mahardy

  Full bio »

0 Comments