AndroMax U, Smartphone Android Dual-core Harga Terjangkau

  • Gadget
  • 0
  • 31 Jan 2013 18:35

launching-andromaxu-310113c.jpg

Sukses dengan jajaran smartphone sebelumnya, operator seluler Smartfren kembali meluncurkan anggota smartphone Android baru, AndroMax U.

Tak jauh dari seri sebelumnya, AndroMax U juga dibekali fitur Dual SIM card CDMA dan GSM. Jeroan Andro Max-U ditanami prosesor dual-core Snapdragon 1,2 Ghz, RAM 768 Gb dan GPU Adreno 203.

Sistem operasi yang digunakan AndroMax U merupakan versi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun, smartphone ini diklaim bisa di-upgrade ke Android versi 4.1 Jelly Bean.

Layar yang digunakan smartphone ini seluas 4,5 inci dengan teknologi IPS display 540x960 piksel. Kamera yang dibekalkan pada AndroMax U beresolusi 8 MP dengan LED Flash di bagian belakang dan kamera depan 2 MP.

Smartphone terbaru dari Smartfren tersebut dibandrol dengan harga Rp 1.599.000. Smartfren mengaku bundling dengan harga terjangkau jadi salah satu ciri khas produknya.

"Smartfren populer sebagai penyedia produk bundling dengan harga yang ramah di kantong. Kita juga tetap membawa ciri itu di smartphone Android," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di acara peluncuran produk terbarunya, Kamis (31/1/2013).

Djoko menambahkan bahwa AndroMax U merupakan produk terbatas. "Kami hanya menyediakan 30 ribu unit dan akan dipasarkan dalam dua bulan saja," tambahnya lagi.

Sebelumnya, Smartfren telah meluncurkan Smartfren Andro, Smartfren AndroMax dan Smartfren AndroMax I. Jajaran ponsel pintar yang sudah dipasarkan operator CDMA itu berhasil menambahkan sekitar 200 ribu hingga 300 ribu pelanggan baru. (DEN/DEW)


Credit: Dewi Widya Ningrum

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler