Sukses

Sony Gelar Acara Khusus 20 Februari, Rilis PlayStation 4?

Kehadiran generasi terbaru konsol game Sony terkuak saat perusahaan asal negeri sakura tersebut menyebar undangan yang bertuliskan "Be The First To Know".

Sony baru saja mengumumkan akan menggelar acara terkait PlayStation pada 20 Februari 2012 pada pukul 6 sore waktu Amerika Utara. Sepertinya Sony akan memperkenalkan PlayStation 4 di acara itu.

Kehadiran generasi terbaru konsol game Sony terkuak saat perusahaan asal negeri sakura tersebut menyebar undangan yang bertuliskan “Be The First To Know”. Dalam undangan tidak dijelaskan secara rinci produk terbaru apa yang akan diluncurkan.

Menurut The Verge yang Liputan6.com kutip Jumat (1/2/2013), generasi penerus PlayStation akan mengusung kode nama "Orbis". Sejumlah investor dan jurnalis diundang untuk menghadiri acara yang bertajuk ‘PlayStation Meeting 2013’.  Pelaksanaan acara ini memang berdekatan dengan agenda rutin Mobile World Congress di Barcelona.

Menurut Wall Street Journal, kehadiran Sony PlayStation 4 akan mengedepankan aspek social-gaming. Sony akan fokus pada "bagaimana orang-orang berinteraksi dengan mesin".

Bersamaan dengan kehadiran undangan acara tersebut, Sony juga merilis sebuah video di situs Youtube. Dalam video berdurasi 45 detik tersebut terlihat empat tombol klasik khas joystick PlayStation seperti tombol "X", "kotak", "segitiga", dan "lingkaran". Mungkin saja video tersebut berupaya memberi petunjuk untuk mengungkap teka teki undangan ‘misterius’ itu.

Sony berencana akan merilis PlayStation 4 setelah Microsoft menghadirkan Xbox 360. Konsol game apa yang akan lebih menarik perhatian para gamer? Kita tunggu saja. (VIN/GAL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini