Sukses

Huawei Buka Pre-Order Phablet Ascend Mate di Cina

Sejak diperkenalkan di ajang CES 2013 lalu, Ascend Mate memang selalu mencuri perhatian. Huawei pun bergerak cepat dan membuka pre-order di Cina.

Sejak diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) bulan lalu di Las Vegas, Amerika Serikat, smartphone Ascend Mate besutan Huawei selalu mencuri perhatian. Seakan tak mau kehilangan momentum, Huawei akhirnya membuka pre-order Ascend Mate.

Huawei Ascend Mate merupakan phablet pertama dengan bentang layar 6.1 inci. Perangkat ini dirilis untuk bisa bersaing dengan Samsung Galaxy Note II.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (4/2/2013), saat ini Ascend Mate sudah bisa dipesan melalui retailer asal Cina, Liaow Meizu Shop. Keluarga terbaru Ascend ini dibanderol seharga US$ 575 dan rencananya akan mulai dikapalkan bulan Maret.

Meskipun menggunakan layar luas, sayangnya Ascend Mate hanya didukung dengan kedalaman warna 241 piksel per inci (ppi) dan tidak menggunakan resolusi Full High Definition. Baterai yang digunakan pun hanya 4050 mAh.

Huawei menggunakan sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean dengan antarmuka pengguna Huawei Emotion UI, Bluetooth v4.0, kamera utama 8MP dan kamera depan 1MP, prosessor quad-core, RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Ascend Mate juga  memungkinkan Anda tetap bisa mengoperasikan ponsel saat menggunakan sarung tangan. (VIN/GAL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini