Sukses

Sony Bawa Xperia E ke Indonesia untuk Segmen Menengah

Sony kembali memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya di Indonesia. Salah satu yang diperkenalkan adalah Sony Xperia E yang ditujukan untuk segmen kelas menengah.

Sony kembali memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya di Indonesia. Salah satu smartphone yang diperkenalkan adalah Sony Xperia E, yang ditujukan untuk segmen kelas menengah ke bawah.

Sony Xperia E masuk dalam kategori smartphone compact. Ponsel pintar ini dibekali fitur HD Voice yang diklaim mampu memberikan suara lebih jernih ketika melakukan panggilan telepon. Tak hanya itu, Xperia E juga dibekali dengan fitur Noise Cancellation.

"Fitur Noise Cancellation bisa menyaring suara latar yang bising sehingga penggunanya bisa menikmati pembicaraan jernih dalam berbagai kondisi," ungkap Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications pada acara peluncuran yang digelar di FX Plaza Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Ika juga menambahkan bahwa Xperia E menonjolkan fungsi WALKMAN yang didukung dengan teknologi audio xLOUD, 3D sorround sound dan equalizer manual.

Xperia E tersedia dalam dua pilihan model, yakni Single SIM dan Dual SIM. Xperia E Single SIM dibandrol Rp 1.799.000, sedangkan Xperia E Dual SIM dipasarkan dengan harga Rp 1.899.000.

Kedua model smartphone Xperia E beroperasi di atas sistem operasi Android buatan Google. Xperia E Single SIM menggunakan Android versi 4.1 Jelly Bean, sedangkan model Dual SIM mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Baterai berkapasitas 1.500 mAh dipilihkan Sony untuk menghidupkan Xperia E. Prosesor sekuat 1Ghz dan layar HVGA seluas 3,5 inci dipasangkan di smartphone ini.

Pada kesempatan yang sama, Sony juga memperkenalkan smartphone yang ditujukan untuk kelas high end yaitu Xperia V. Keunggulan ponsel ini terletak pada kemampuan waterproof pada kedalaman 1 meter selama 30 menit dan dust proof alias anti-debu. (DEN/DEW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini