Sukses

Kerennya Kantor Baru Google di Tel Aviv Israel!

Google baru saja merampungkan kantor barunya di Tel Aviv, Israel. Kantor seluas hampir 8.000 m2 ini dirancang sangat cantik, tiap ruang punya tema yang berbeda. Intip yuk!

Google memang terkenal sangat memanjakan para karyawannya dalam bekerja. Kantor-kantor Google di seluruh dunia dirancang agar menyenangkan dan membuat karyawannya betah.

Google baru saja merampungkan kantor barunya yang berlokasi di Electra Tower, Tel Aviv, Israel. Kantor seluas hampir 8.000 m2 ini dirancang oleh Coamenzind Evolution, berkolaborasi dengan Setter Architects dan Studio Yaron Tal.

Betapa cantiknya kantor ini. Setiap ruang diatur sedemikian rupa agar tak hanya memberikan kenyamanan bekerja bagi karyawannya, tapi juga memberikan inspirasi dan kreativitas.

Setiap ruang dirancang dengan tema berbeda, yang menggambarkan keragaman Israel sebagai sebuah negara dan bangsa. Setiap tema dipilih dengan bantuan karyawan Google lokal, agar ide-ide yang dipilih dapat diinterpretasikan. Mulai dari gaya pedesaan, beachy hingga kelas atas perkotaan atau futuristik.

Lelah bekerja? Tak perlu khawatir, karyawan bisa melihat keluar jendela dan menikmati pemandangan kota, atau main perosotan di 'terowongan' yang disediakan Google. Di beberapa sudut ruangan dipercantik dengan pohon dan meja piknik.

Kantor ini juga memiliki dapur dan restoran, tinggal pilih mau makanan halal atau non-halal. Ingin membakar kalori? Tenang, Google juga menyediakan fasilitas olahraga.

Google juga memisahkan antara lingkungan kerja yang dilengkapi meja kantor dan lingkungan kerja yang membutuhkan privasi.

Di kantor ini Google juga membuat kampus baru. "Campus Tel Aviv" ini dibuka untuk para entrepreneur yang ingin mengembangkan start-up company. Kampus ini dibuka pada bulan Desember lalu oleh Perdana Menteri Israel. Ini adalah kampus kedua Google di dunia. Penasaran seperti apa? Simak foto-fotonya di bawah ini. (DEW)

(Photography: Itay Sikolski / officesnapshots)












* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini