Sukses

LG Akan Perkenalkan Tiga Optimus L Seri II di Pameran MWC

Adapun yang membedakan dari seri sebelumnya, Optimus L seri II merupakan miniatur Optimus G dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Menjelang perhelatan Mobile World Congress di Barcelona (MWC), Spanyol, LG membuat pernyataan resmi terkait produk terbaru yang akan dirilisnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (12/2/2013), LG secara resmi akan memperkenalkan jajaran seri Optimus terbarunya yang bertajuk Optimus L seri II pada perhelatan yang berlangsung pada 25-28 Februari 2013. Layaknya seri pertama, seri II akan dirilis dalam tiga handset, yakni Optimus L3II, L5II dan L7II.

Setiap model yang dirilis memilki desain yang sama lengkap dengan fitur yang menyertainya. Antara lain, fitur seamless layout, laser-cut contours, radiant rear design dan home button dengan LED multi-warna. Sebagian besar desain yang diusung Optimus L II diadopsi dari Optimus G.

Adapun yang membedakan dari seri sebelumnya, Optimus L seri II merupakan miniatur Optimus G dengan harga yang jauh lebih terjangkau. LG berniat melirik kelas low-end melalui seri L dengan spesifikasi lumayan.

LG dikabarkan merilis ketiga produknya tidak dalam waktu bersamaan. Optimus L3 dirilis saat perhelatan MWC, sedangkan dua model lainnya dalam waktu dua bulan kemudian.

Belum diketahui spesifikasi lengkap L3II dan L5II. Baru L7II yang diketahui spesifikasinya.

Berikut Spesifikasi Singkat Optimus L7II:

Chipset dual-core: 1GHz Qualcomm MSM8225
Memori: up to 4GB eMMC / RAM 768MB / MicroSd up to 32GB
Display: 4.3 inci, WVGA IPS
Dimensi: 121.5x66.6x9.7mm (dual SIM)
Kamera: 8MP with LED flash, VGA (depan)
Baterai: 2.460mAh
OS Android: 4.1 Jelly Bean

(VIN/GAL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.