Sukses

Samsung Rilis Kulkas Pengubah Air Biasa Menjadi Minuman Bersoda

Salah satu fitur yang diandalkan adalah adanya dispenser SodaStream. alat rumah tangga yang mampu mengubah air biasa menjadi minuman bersoda.

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terkemuka, Samsung kian intens mengembangkan inovasi di perangkat buatannya. Setelah sempat merilis kulkas yang terintegrasi dengan perangkat Android, kini perusahaan asal Korea Selatan akan merilis kulkas yang bisa membuat air biasa menjadi minuman bersoda.

Dilansir Liputan6.com dari laman Ubergizmo, Jumat (15/2/2013), Samsung RF31FMESBSR merupakan kulkas berukuran 36 inci yang memiliki empat pintu dan sejumlah fitur pendukung. Salah satu fitur yang diandalkan adalah adanya dispenser SodaStream.

SodaStream merupakan salah satu perusahaan alat rumah tangga yang mampu mengubah air biasa menjadi minuman bersoda. Dengan menambahkan sejumlah sirup dan perasa dalam botol silinder, SodaStream akan mengubah air biasa hingga memiliki kandungan soda.

Fitur dispenser SodaStream yang ada dalam kulkas Samsung dilengkapi dengan tiga tingkatan karbonasi yang lebih banyak dibandingkan SodaStram 60L yang tersedia di pasaran. Botol silinder yang akan mengubah air biasa menjadi minuman bersoda terletak di bagian dalam kulkas.

Kulkas Samsung RF32FMESBSR dibanderol seharga $3.899 dan kabarnya akan mulai tersedia pada bulan April 2013. Hmm, Anda berminat untuk membeli?

(VIN/GAL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini