Sukses

Sony Resmi Perkenalkan PlayStation 4, Akan Dirilis Akhir Tahun

Sekitar pukul 3 sore waktu Amerika Serikat, kehadiran konsol game terbaru Sony yang mengusung nama PlayStation 4 akhirnya secara resmi diperkenalkan.

Sony akhirnya menjawab semua spekulasi dan rumor yang selama ini beredar tentang konsol game terbarunya. Sekitar pukul 3 sore waktu Amerika Serikat, kehadiran konsol game terbaru Sony yang mengusung nama PlayStation 4 akhirnya secara resmi diperkenalkan.

Bertempat di New York, konsol game terbaru yang dinamakan PlayStation 4 diklaim memiliki sejumlah terobosan baru. Desainer game Mark Cerny mengatakan "Ini adalah sebuah sistem dengan dukungan fitur untuk memperkuat ekosistem PlayStation", seperti dilansir Liputan6.com dari Kotaku, Kamis (21/2/2013).

PlayStation 4 akan dipersenjatai oleh CPU X86, peningkatan pemrosesan grafis, RAM dengan kecepatan hingga 8GB dan sebuah Hard Disk Drive (HDD).

Vendor asal negeri sakura ini juga memperkenalkan tampilan baru yang dinamakan DualShock 4. Controller terbaru ini sudah menggunakan touchpad dan dilengkapi denagn tombol 'share'.

Sayangnya Sony tidak memberikan spesifikasi untuk konsol game terbarunya. Yang mengejutkan Sony memberitakan baru akan merilis PlayStation 4 di akhir tahun 2013 nanti.

(VIN/GAL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini