Sukses

iPhone 5S Meluncur Juni, Tak Sendirian?

Perbaikan akan dilakukan Apple di handset iPhone mendatang itu. Pada fitur kamera Apple akan membenami iPhone 5S dengan komponen yang lebih baik.

Generasi mendatang dari ponsel pintar kesayangan Apple kembali jadi perbincangan. Perangkat ini dirumorkan bakalan mengusung nama iPhone 5S.

iPhone berikutnya itu digadang-gadang akan meluncur pada musim panas atau sekitar bulan Juni mendatang. Dikutip Liputan6.com dari Pocketnow, Rabu (6/3/2013), iPhone 5S diprediksi akan menggunakan desain yang sama dengan generasi sebelumnya.

Perbaikan akan dilakukan Apple di handset iPhone mendatang itu. Pada fitur kamera Apple akan membenami iPhone 5S dengan komponen yang lebih baik, minimal di bagian sensornya.

Namun, sebagian kalangan memprediksi dengan pandangan yang berbeda. Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu disebut akan melakukan re-desain pada perangkat iPhone 5.

Tak hanya iPhone dengan harga tinggi yang dikabarkan meluncur Juni. iPhone versi murah juga disebut-sebut bakal diperkenalkan pada saat yang sama.

iPhone harga murah sebelumnya disebut sebagai iPhone mini. Perangkat itu diisukan menggunakan bahan polycarbonate yang biasa digunakan oleh vendor dari Taiwan HTC, juga di sejumlah produk Lumia milik Nokia.

(DEN/GAL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.