Sukses

Indosat Siapkan 3.000 Unit BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 resmi meluncur di Indonesia. Sejumlah operator sudah membuka pre-order, termasuk Indosat yang menyiapkan 3.000 unit BlackBerry Z10.

Dua hari setelah resmi diluncurkan di Indonesia, sejumlah operator lokal mulai membuka pre-order perangkat BlackBerry Z10. Salah satunya Indosat yang mulai membuka pemesanan (pre-order) melalui situs resminya dan pre-registrasi.

"Untuk pre-order BB Z10, Indosat menyiapkan 3.000 unit BlackBerry Z10 yang akan di-bundling dengan kartu perdana Matrix dan Mentari," ujar Hesti Diyahanita, Division Head Premium & Postpaid Segment Indosat di sela pameran Mega Bazaar Computer 2013 di JCC, Jakarta, Rabu (6/3/2013).

Smartphone terbaru milik BlackBerry ini dihadirkan melalui distributor Comtech dan tidak menutup kemungkinan juga melalui distributor lain jika animo terhadap Z10 cukup tinggi. Smartphone baru besutan vendor asal Kanada ini dibandrol seharga Rp 6.999.000 dengan penawaran paket data, telepon dan SMS.

Pre-order BlackBerry Z10 akan dibuka hingga tanggal 15 Maret, dan saat itu Indosat akan mendistribusikannya langsung kepada pemesan. Dengan absennya BlackBerry Internet Service (BIS), Indosat mengaku tidak menyiapkan paket data khusus untuk Z10.

"Kami akan memberikan kebebasan pada pelanggan untuk menggunakan paket data yang sudah ada untuk semua jenis smartphone," imbuh Hesti lagi.

Hingga akhir kuartal empat tahun 2012, jumlah pelanggan Mentari kini sudah mencapai 11 juta dari total 58,5 juta di seluruh Indonesia. Indosat menargetkan pertambahan pelanggan sebanyak 7-8 persen untuk tahun ini. Indosat memprediksi pertumbuhan pengguna data akan terus tumbuh meskipun kontribusi terbesar masih dari voice.

(VIN/DEW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini