Sukses

Mega Bazaar Computer di JCC Ramai Pesta Diskon

Pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 menjadi ajang untuk memanjakan konsumen dengan diskon. Sejumlah produsen mendiskon produk dan layanannya untuk menarik pengunjung.

Perhelatan Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 menjadi ajang untuk memanjakan konsumen dengan menggelar pesta diskon. Sejumlah produsen mendiskon produk dan layanan mereka untuk menarik pengunjung.

Erajaya Group misalnya, menggelar program Clearence Sale dengan diskon hingga 90%. BlackBerry 8520 atau 8900 dilelang mulai Rp 500 ribuan, namun jumlahnya dibatasi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan ponsel beragam merek dengan harga miring mulai Rp 75 ribuan - Rp100 ribuan.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran MBC 2013 juga tak ketinggalan memberi penawaran spesial. Pengunjung MBC 2013 bisa mendapatkan powerbank dengan harga khusus, hanya Rp 49.900 (dibayar tunai).

Dari kalangan operator, Indosat memberikan paket bundling gadget terbaru dengan tarif khusus. Diantaranya paket bundling BlackBerry seharga Rp 49 ribu/4 bulan melalui paket BB Gaul atau paket layanan data dengan kuota 250MB+Indosat Super WiFi seharga Rp 20 ribu untuk 6 bulan dengan Nokia Asha.

Indosat juga menggandeng sejumlah vendor mulai dari Samsung, LG, HTC, Polytron, Nokia, Lenovo dan Venera dengan memberikan gratis akses internet 6 bulan kuota 500MB dan unlimited Super WiFi. Pengguna Nokia Lumia 510 juga bisa menikmati akses data 500MB seharga Rp 49ribu/3 bulan + Super WiFi.

Paket bundling dengan Huawei dan Alcatel juga bisa dinikmati dengan kuota 250MB+ Super WiFi seharga Rp 20ribu/ 6 bulan. 

"Semua paket yang dihadirkan Indosat berlaku mulai dari hari pertama perhelatan MBC dan paket ini bisa dinikmati oleh pengakses di Jakarta, Jogja dan Surabaya", kata Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat di pameran Mega Bazaar Computer di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (6/3/2013).

(VIN/DEW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini