Ramai-ramai Antri Demi Dapatkan Powerbank Murah

  • Gadget
  • 0
  • 07 Mar 2013 09:56
Pameran komputer tahunan Mega Bazaar Computer (MBC) sedang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Layaknya kebanyakan pameran, promo jadi salah satu daya tarik untuk menarik pengunjung.

Salah satu promo yang digelar adalah powerbank murah seharga Rp 49.900. Tepat di tengah Hall B JCC terlihat sebuah antrian yang mengular. Antrian tersebut untuk mendapatkan powerbank dengan harga khusus.

Fauzan, salah seorang pengunjung di MBC, adalah salah satu orang yang rela bergabung dalam antrian tersebut. Ia mengaku ingin mendapatkan aksesoris pengisi daya gadget itu dengan harga khusus.

"Ini katanya antrian untuk beli powerbank cuma Rp 49.900, tapi saya gak tau juga barangnya kayak gimana," ujar Fauzan, Pengunjung MBC dari Tangerang.

Powerbank dengan harga miring ini merupakan bagian dari promo Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran MBC 2013, untuk menarik pengunjung.

Perwakilan Dyandra yang ditemui Liputan6.com mengaku sengaja menyediakan powerbank berharga khusus dengan jumlah terbatas. Pengisi daya itu dianggap sudah menjadi aksesoris 'wajib' bagi pengguna gadget.

"Kami memberikan harga Rp. 49.999 bagi 100 pengunjung yang beruntung. Ini juga tersedia di MBC di kota lain," ungkap Mirna Gozal, Public Relation Manager Dyandra Promosindo kepada Liputan6.com.

Mirna juga menambahkan, pihaknya menyediakan 1.200 powerbank untuk semua lokasi MBC. Di Jakarta, setiap harinya akan disediakan 100 unit powerbank.

"Setiap hari ada, cuma waktunya gak tetap. Kita bikin waktunya random," imbuhnya lagi.

(DEN/DEW)

(Dewi Widya Ningrum)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler