Sukses

Samsung Gencar Promosi Peluncuran Galaxy S4 di "Jantung" New York

Meskipun Samsung masih merahasiakan perangkat terbaru apa yang akan diluncurkan nanti pada tanggal 14 Maret, namun sejumlah bocoran sudah te

Jelang peluncuran smartphone terbaru Galaxy S4, Samsung kembali pamer detil acara di Times Square, New York. Melalui blog resminya, Samsung memamerkan sejumlah foto jelang peluncuran produk terbarunya.

Meskipun Samsung masih merahasiakan perangkat terbaru apa yang akan diluncurkan nanti pada tanggal 14 Maret, namun sejumlah bocoran sudah terkuak. Dengan bocoran sebagai generasi penerus Galaxy, Samsung terlihat tidak sabar memperkenalkan produknya di New York nanti.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (8/3/2013), Samsung tampak bersemangat dengan membocorkan foto banner yang memenuhi lokasi yang disinyalir akan menjadi tempat peluncuran seri Galaxy terbaru. Perusahaan asal Korea Selatan masih memberikan bocoran berupa petunjuk bertuliskan "Be Ready 4 The Next Galaxy". Tentu saja produk yang akan diperkenalkan adalah Galaxy S4.

Sebelumnya juga Samsung sudah memberikan bocoran berupa video mengenai peluncuran Samsung Galaxy S terbaru. Produk ini disinyalir akan menggunakan layar berukuran 4.99 inci Full HD AMOLED.

Spekulasi mengenai prosessor yang digunakan masih menjadi teka teki, apakah menggunakan Qualcomm Snapdragon 600 atau Exynos 5 octa-core. Beredar juga rumor jika layar mampu dioperasikan dengan pergerakan mata.

Seperti apa spesifikasi Galaxy S4? Tentu acara 14 Maret mendatang yang bisa menjawabnya.

(VIN/GAL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.