Sukses

VIDEO: Mengenal Xperia Z, Smartphone Anti Air yang <i>Durable</i>

Smartphone ini memiliki fitur ketahanan tinggi, dan tahan air di kedalaman 1 meter selama 30 menit. Ponsel ini juga bisa disambungkan ke televisi lewat HDMI.

Sony Mobile Indonesia resmi meluncurkan handset jagoan terbarunya, Xperia Z, di Indonesia. Perangkat itu akan tersedia di jaringan ritel dan lokasi penjualan ponsel mulai tanggal 14 Maret mendatang.

Sony mengklaim smartphone ini memiliki fitur ketahanan tinggi, dan tahan air di kedalaman 1 meter selama 30 menit. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibekali ketahanan terhadap debu.

Ponsel pintar yang memiliki tebal 7.9mm ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 Full HD Reality Display. Ponsel ini juga dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE, sebuah slot Micro SD, prosesor Snapdragon S4 quad-core 1,5 Ghz dan RAM 2GB.

Ponsel ini mengusung sistem operasi buatan Google, Android 4.1 Jelly Bean. Fitur kamera dilengkapi dengan Fast Capture 13 MP dengan Exmor RS sehingga memiliki hasil gambar dan videonya tajam.

Durable Tempered Glass disematkan di bagian depan kedua Xperia anyar ini yang membuat bodinya kuat dari pukulan. Pada Xperia Z, Sony juga menambahkan fitur bodi kuat di bagian belakangnya.

Sony Xperia Z dibanderol dengan harga Rp 7,5 juta. Sony telah menggelar sesi pre-order untuk peminat perangkat pintar kuat ini.

Liputan6.com mendapat kesempatan mengetahui lebih dekat perangkat baru keluarga Xperia ini sebelum meluncur di pasaran. Ponsel ini juga bisa disambungkan ke televisi lewat HDMI. Ingin tahu seperti apa kemampuan Xperia Z? Simak videonya berikut ini.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini