Sukses

Apple Tawarkan iPad Daur Ulang Dengan Harga Lebih Murah

Perangkat tablet buatan Apple masih menjadi yang paling populer dibandingkan produk sejenis lainnya. Apple pun meluncurkan tablet iPad dengan harga lebih murah.

Perangkat tablet iPad 4 dan iPad Mini adalah salah satu produk teknologi yang diminati banyak orang. Ini berkat merek Apple yang melekat pada produk tersebut.

Sayangnya, harga produk-produk besutan Apple terkenal sangat mahal sehingga tak sedikit konsumen yang berpikir ulang untuk membeli perangkat canggih legendaris itu.

Namun Apple rupanya memahami kalau harga yang tinggi menjadi penghalang banyak orang untuk membeli produknya. Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu pun mengeluarkan iPad 4 dan iPad Mini dengan harga lebih murah dari sebelumnya.

Dikutip Liputan6.com dari Engadget, Senin (18/3/2013), iPad generasi ke empat dengan kapasitas penyimpanan sebear 16GB kini dijual dengan harga USD 449, diskon USD 50 dari harga sebelumnya. Sedangkan iPad Mini 32GB dijual USD 389, turun USD 40 dari harga awal sebelumnya.

Produk yang dibandrol dengan harga diskon sekitar 6 persen sampai 10 persen ini merupakan produk refurbish dari Apple. Meskipun dilabeli sebagai barang daur ulang, Apple mengklaim produk tersebut terlihat seperti baru. Pengguna akan sulit membedakan mana produk yang benar-benar baru atau refurbish.

Tablet refurbish ini sudah dilengkapi dengan baterai baru dan outer baru. Selain itu, Apple juga memberikan garansi resmi setahun penuh. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.