Sukses

Pembuat Komik "Star Wars" dan "Hellboy" Hampiri Google Play Store

Update tampilan terbaru Play Store versi 4.0 akan dilengkapi dengan sejumlah konten baru. Komik kenamaan seperti "Hellboy" dan "Star Wars" disebutkan bakal hadir.

Update tampilan terbaru Play Store versi 4.0 disinyalir juga akan dilengkapi dengan sejumlah konten baru. Komik kenamaan seperti Hellboy dan Star Wars disebutkan bakal hadir untuk meriahkan perangkat Android.

Ini tentu menjadi kabar baik bagi para pencinta komik seperti Serenity, Hellboy, Star Wars dan Buffy The Vampire Slyer, Down of the Jedi dan lainnya. Melalui akun Google+, Google baru saja mengumumkan kehadiran lebih dari 400 judul komik besutan studio Dark Horse Comics dalam toko aplikasinya, Google Play Store.

Dilansir dari Android Police, Jumat (22/3/2013), sejumlah judul yang sudah akrab di telinga pecinta komik itu akan tersedia dalam koleksi buku Play Store di beberapa negara. Sebut saja Australia, Kanada, Spanyol, Jerman, Italia, Inggris, Perancis, Rusia, Amerika Serikat, Meksiko, Brazil, India, Jepang dan Korea Selatan.

Untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada, saat ini penawaran promosi sejumlah judul komik Dark Horse dibanderol US$3.99. Kabar ini menyusul pengumuman Google yang akan menghadirkan penyegaran pada tampilan Play Store sehari sebelumnya.

Saat tim Tekno Liputan6.com mencoba mengunduh aplikasi ini melalui Play Store, terlihat baru tersedia tiga judul komik besutan Dark Horses saja yang tersedia secara gratis. Ketiga judul tersebut yakni Dark Horse Super Sampler, Hellboy: Seed of Destruction #1, dan Star Wars: Empire #1. Semoga ke depannya makin banyak judul komik yang tersedia untuk dibaca secara digital.

(vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.