Sukses

Aplikasi eBay Hadir di Perangkat BlackBerry 10

Dengan aplikasi eBay, Anda bisa membeli, menawarkan, atau ikut lelang dengan sejumlah sentuhan jari di BlackBerry Z10.

BlackBerry terus memperkuat ekosistem untuk sistem operasi BlackBerry 10 dengan menambah sejumlah aplikasi pilihan. Kali ini giliran aplikasi milik situs lelang eBay yang menyambangi BlackBerry 10.

Dilansir dari laman CrackBerry, Senin (25/3/2013), aplikasi eBay sudah tersedia di BlackBerry World. Meski begitu, tampilan dan fungsi tak jauh seperti yang ada di aplikasi eBay khusus perangkat Android.

Dengan aplikasi eBay, Anda bisa membeli, menawarkan, atau ikut lelang dengan sejumlah sentuhan jari di BlackBerry Z10. Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan aman di aplikasi ini.

Aplikasi eBay juga menghadirkan notitikasi dan pengingat (reminder) tentang penawaran barang, lelang, barang yang baru masuk daftar lelang, pesan, pencarian yang disimpan, dan masih banyak lagi.

Tentu notifikasi akan memudahkan, sehingga Anda tak perlu lagi terus-terusan mengecek eBay. Anda juga bisa melacak pengapalan barang untuk memastikan barang yang Anda pesan akan sampai dengan selamat.

Kehadiran eBay akan memperkuat ekosistem untuk BlackBerry 10. Meskipun perusahaan asal Kanada itu sudah menghasilkan perangkat terbaik, kurangnya ekosistem menjadi pertimbangan orang yang enggan membeli BlackBerry Z10. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini