Sukses

Huawei Siapkan Smartphone Canggih Pesaing Samsung Galaxy S4

Huawei sedang mengerjakan smartphone dengan layar 4,9 inci yang beresolusi 1080p. Tak hanya mengandalkan layar, piranti terbaik pun dibenamkan di dalamnya.

Setelah Samsung memperkenalkan Galaxy S4, sejumlah vendor juga menyiapkan smartphone baru di kelas high-end untuk menyaingi Galaxy S4. Produsen ponsel asal Cina Huawei pun tak mau ketinggalan dan siap merilis smartphone canggihnya.

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (26/3/2013), Huawei sedang mengerjakan smartphone dengan layar 4,9 inci yang beresolusi 1080p. Tak hanya mengandalkan layar, piranti terbaik pun dibenamkan di dalamnya.

Smartphone terbaru Huawei itu dikabarkan akan diperkuat dengan prosesor quadcore 1,8 GHz ARM Cortex A15. Huawei juga akan melengkapinya dengan RAM 2 GB dan grafis Mali T604.

Kamera 13 MP juga akan disematkan di smartphone yang memiliki baterai 2600 mAh ini. Desain pun akan hadir elegan dengan ketipisan 6,3 mm.

Huawei dikabarkan akan merilis ponsel pintar ini pada April mendatang. Dari banderol harga, tentu saja akan lebih murah dibandingkan Galaxy S4. Sebagai informasi, Samsung juga belum merilis secara resmi mengenai harga Galaxy S4.

Apakah smartphone Huawei ini bisa mencuri perhatian dan laris manis di pasaran untuk menyaingi Galaxy S4? Kita tunggu saja. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini