Laku Keras di Pasaran, Smartfren Tambah Pasokan Andro Max-U

  • Gadget
  • 0
  • 27 Mar 2013 19:39

Handset AndroMax-U yang diluncurkan Smartfren pada akhir Januari lalu tampaknya laku keras di pasaran. Padahal banyak pelanggan yang mengaku masih sangat berminat untuk memiliki ponsel tersebut.

Dari pantauan Liputan6.com di pasaran, perangkat Smartfren AndroMax-U di gerai Smartfren Jakarta memang sulit ditemukan. Sedangkan di sekitar pusat penjualan ponsel, handset itu juga sulit ditemui. Kalau pun tersedia, perangkat itu dibanderol dengan harga yang melambung tinggi.

Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android itu memang diakui Smartfren disediakan dengan jumlah yang terbatas.

Namun, animo masyarakat yang tinggi pada produk berukuran 4,5 inci itu membuat Smartfren mengambil kebijakan baru. Perusahaan itu menambahkan sekitar 20 ribu unit AndroMax-U lagi untuk memenuhi permintaan pelanggannya.

"Kami hanya menyediakan AndroMax-U sebanyak 30 ribu unit. Karena pelanggan banyak yang ngomel karena nggak dapat produknya jadi kita tambah lagi," ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren kepada Liputan6.com, Rabu (27/3/2013).

Produk andalan Smartfren itu disebutkan Djoko akan tersedia di seluruh gerainya mulai pekan depan. Meskipun laku keras, Smartfren mengaku akan tetap membanderol produk itu dengan harga Rp. 1,599 ribu.

AndroMax-U dibekali fitur Dual SIM card CDMA dan GSM. Jeroan Andro Max-U ditanami prosesor dual-core Snapdragon 1,2 Ghz, RAM 768 Gb dan GPU Adreno 203.

(den/gal)

(Gal)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler