Juni, Smartfren Siap Rilis AndroMax versi Quad-core?

on Mar 28, 2013 at 07:07 WIB

Setelah sukses merilis Andromax-i dan Andromax-u, Smartfren sepertinya akan terus melanjutkan lini produk Andromax. Operator selular itu akan kembali membawa handset penerus tongkat estafet Andro Smartfren, yang tampaknya akan hadir dengan prosesor quadcore.

"Kami akan membawa lagi smartphone untuk pelanggan Smartfren," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren kepada Liputan6.com di Jakarta, kemarin (27/3/2013).

Sebelumnya Smartfren memang pernah mengaku akan membawakan handset dengan prosesor quad-core. Informasi seputar perangkat anyar handset operator CDMA Tanah Air itu juga sempat muncul di laman Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi (Dirjen Postel) di Kementerian Komunikasi dan Informatika.

"Kami akan meluncurkan perangkat baru nanti di acara pameran telekomunikasi di Indonesia yang akan datang," ungkap Djoko lagi.

Acara tahunan seputar telekomunikasi dan teknologi yang akan digelar di Indonesia adalah Indonesia Cellular Show (ICS) Juni nanti. Sepertinya ajang ICS akan dimanfaatkan Smartfren untuk merilis Andromax quadcore.

Anda tertarik? Selamat menunggu. (den/gal)

Credit Gal

Suka artikel ini?

0 Comments