Sukses

Justin Long Akan Perankan Steve Jobs di Film Komedi "iSteve"

Film iSteve akan hadir perdana pada 15 April. Tampaknya kisah parodi Steve Jobs ini akan tampil lebih dulu dan tak bersandingan dengan film "Jobs" yang dibintangi Ashton Kutcher.

Pendiri Apple Steve Jobs akan kembali "hadir" di film. Jika sebelumnya Ashton Kutcher tampil memerankan pendiri Apple itu di film Jobs, kini giliran Justin Long yang akan memerankan Steve Jobs.

Dilansir dari laman Techradar, Rabu (3/4/2013), kali ini film tentang Steve Jobs itu akan hadir dalam bentuk komedi. Ini berarti Justin Long akan memparodikan kisah Steve Jobs di film iSteve.

Film iSteve akan hadir perdana pada 15 April. Tampaknya kisah parodi Steve Jobs ini akan tampil lebih dulu dan tak bersandingan dengan Jobs. Sebab film serius tentang Steve Jobs yang rencananya tayang perdana pada 19 April diperkirakan akan diundur.

Trailer film besutan Funny or Die ini juga sudah beredar maya. Meski trailer itu tak memperlihatkan banyak hal, namun tak terlihat kesan komedi di film itu. Hanya terlihat sejumlah voice over dan teks yang menggambarkan sifat Steve Jobs, seperti "Obsessive" dan "Renegade". Justin Long yang pernah jadi bintang iklan Apple pun muncul di akhir trailer dengan berteriak "I am Apple".

Funny or Die sendiri menggarap film ini hanya dalam waktu lima hari. Meski begitu film berdurasi 60-75 menit ini akan menjadi film terpanjang yang pernah dibuat Funny or Die. Jadi, jangan terlalu serius dan berharap lebih dalam menanggapi film ini. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini