Sukses

Game "Amazing Alex" Sambangi Windows Phone Store

Aplikasi yang sudah populer di perangkat Android dan iOS mulai berdatangan ke platform Windows Phone 8. Kali ini giliran game Amazing Alex yang mendarat di toko aplikasi Windows Phone Store.

Windows Phone 8 terus menambah koleksi aplikasinya. Aplikasi yang sudah populer di perangkat Android dan iOS mulai berdatangan ke platform Microsoft tersebut. Kali ini giliran game Amazing Alex yang mendarat di toko aplikasi Windows Phone Store.

Dikutip Liputan6.com dari WPCentral, Jumat (5/4/2013), sama seperti di Android dan iOS game versi Windows Phone ini juga disediakan dengan 100 level menantang.

Selain itu, pemain juga bisa menciptakan level mereka sendiri dengan berbagai tantangan yang disukainya. Level buatan pemainnya itu bisa dibagikan ke teman-temannya.

Sayangnya game kreatif pengasah otak besutan Rovio ini hanya disediakan bagi perangkat Windows Phone 8. Jadi, bagi pengguna Windows Phone versi sebelumnya masih belum bisa menikmati permainan ini.

Penasaran bagaimana rasa memainkan game ini di perangkat Windows Phone 8? Bagi pengguna perangkat berbasis platform besutan Microsoft tersebut bisa men-downloadnya di Windows Phone Store.

(den/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini