Sukses

Suka Pamer, Remaja Ini Dicap Paling Menyebalkan di Instagram

Jejaring sosial seringkali dipakai untuk memperlihatkan eksistensi seseorang. Namun, remaja asal San Fransisco ini menggunakan sosial media sebagai ajang pamer.

Instagram saat ini menjadi salah satu jejaring sosial yang populer di perangkat mobile. Aplikasi yang awalnya populer sebagai aplikasi khusus di iPhone itu kemudian juga hadir untuk perangkat Android.

Aplikasi jejaring sosial berbagi foto itu banyak juga dipakai untuk ajang narsis dan pamer. Tak jarang kegiatan narsis dan pamer itu kadang menjadi hal yang menyebalkan.

Seperti halnya anak lelaki yang satu ini. Adalah Lavish Param, remaja ini hobi memamerkan kekayaannya melalui akun pribadinya di Instagram. Dikutip Liputan6.com dari BuzzFeed, Senin (8/4/2013), Lavish memamerkan kecintaannya pada iPhone. Bahkan, ia memperlihatkan iPhone terbaru miliknya yang berjumlah lebih dari 5 unit.

Pemuda itu juga memperlihatkan Pellgrino, sparkling water yang mahal yang dipakainya hanya untuk membasuh tangan dan mengisi flush toiletnya.

Lavish mengaku kebingungan untuk menghabiskan uangnya. Ia menyimpan uangnya di kotak iPad, membagikan pada followernya hingga menerbangkannya dengan balon gas.

Tak hanya itu, ia juga pernah memposting kalimat bernada melecehkan kepada artis Hollywood, Kim Kardashian. Bocah yang benar-benar sombong!

(den/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini