Selamat Datang di Twitter, Presiden SBY!

  • Internet
  • 0
  • 13 Apr 2013 09:53

twitter-sby-aji-130413b.jpg
Setelah lama direncanakan, akun Twitter pribadi milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya diperkenalkan. Akun itu hadir dengan nama @SBYudhoyono, lengkap dengan pita biru bertanda centang dan tulisan "Verified Account".

Akun ini sendiri baru ramai dibicarakan di dunia maya hari ini, Sabtu (13/4/2013). Tapi data di akun itu memperlihatkan bahwa akun @SBYudhoyono sudah terdaftar sejak 27 Maret 2013.

Saat ini akun resmi Presiden SBY belum follow satu akun pun. Tapi sudah tercatat lebih dari 6.700 follower, yang kemungkinan akan terus bertambah hari ini. Akun ini juga belum mengeluarkan satu kicauan pun.

Sebelumnnya, Juru Bicara Istana Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan akan ada tim yang mengelola akun resmi SBY. Tapi ada kemungkinan SBY yang akan langsung men-tweet di akun itu.

"Bilamana ada hal-hal urgen yang dianggap penting, yang perlu direspon atau pesan yang ingin disampaikan secara langsung oleh presiden, tentu akan juga men-tweet atau menyampaikan pesan dari akun itu," ucap Julian.

Selain akun @SBYudhoyono, lembaga kepresidenan juga sudah memiliki akun @istanarakyat. Akun ini dibuat untuk berinteraksi dengan masyarakat, sekaligus memperlihatkan aktivitas yang dilakukan Presiden di dalam Istana Kepresidenan. (gal)

Credit: Gal

Terpopuler