Sukses

Film Parodi Kehidupan Steve Jobs Dirilis, Bisa Ditonton Online

Film ini dibuka dengan adegan Steve Jobs yang sedang melakukan latihan presentasi. Seperti apa parodi kehidupan Steve Jobs yang diperankan bintang iklan Mac?

Pendiri Apple Steve Jobs kembali hadir sebagai karakter di sebuah film. Kali ini aktor Justin Long yang memerankan Steve Jobs di film komedi berjudul "iSteve".

Dilansir dari laman MacRumors, Rabu (17/4/2013), film iSteve merupakan garapan situs parodi Funny or Die. Film ini sudah dirilis Funny or Die di situsnya, mulai hari ini.

Film ini dibuka dengan adegan Steve Jobs yang sedang melakukan latihan presentasi. Beberapa menit kemudian, Steve Jobs pun menceritakan pengalaman hidupnya sebagai pemuda yang penuh semangat memberontak, juga saat mendirikan Apple bersama Steve Wozniak.

Selain Justin Long, film ini juga diperankan oleh Jorge Garcia sebagai Steve Wozniak dan James Urbaniak sebagai Bill Gates. Film ini terbilang unik, sebab Steve Jobs diperankan oleh aktor yang pernah menjadi bintang iklan Mac. Bahkan dalam film ini muncul pula karakter Justin Long yang diperankan Anthony Gioe, saat membintangi Mac.

Satu tips untuk Anda sebelum menonton, jangan membayangkan kisah serius seperti layaknya film Jobs yang dibintangi Ashton Kutcher atau film yang sedang digarap Sony Pictures yang berdasarkan biografi yang ditulis Walter Isaacson. Sebab, kisah ini merupakan parodi kehidupan pendiri Apple tersebut.

Film ini berdurasi sepanjang 80 menit. Funny or Die mengaku bahwa ini merupakan film terpanjang yang pernah diproduksinya.

Seperti apa filmnya? Anda bisa lihat di tautan ini. Semoga bandwidth Anda cukup untuk buffering film iSteve. Selamat menonton!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini