Sukses

"Cut The Rope: Time Travel" Resmi Dirilis Untuk iOS & Android

Dengan tampilan yang lebih segar serta sejumlah fitur baru, kini Om Nom si pemakan permen harus menjelajah waktu untuk mendapatkan permen favoritnya.

Pengembang video game Zeptolab akhirnya resmi meluncurkan game "Cut the Rope: Time Travel" untuk perangkat iOS dan Android. Dengan tampilan yang lebih segar serta sejumlah fitur baru, kini Om Nom si pemakan permen harus menjelajah waktu untuk mendapatkan permen favoritnya.

Dilansir oleh laman Macrumors, Minggu (21/4/2013), dengan tema baru penjelajahan waktu, Zeptolab menghadirkan enam level unik yang terdiri dari Renaissance, Midddle Ages, Ancient egypt, Pirate Ship, Ancient Greece, dan Stone Age.

Sedangkan untuk cara bermainnya, Cut the Rope versi terbaru ini tidak berbeda jauh dari versi sebelumnya. Misi pemain adalah bagaimana agar si Om Nom dapat mengambil permen kesukaannya dengan strategi-strategi tertentu.

Untuk perilisannya sendiri, Zeptolab pertama kali merilis "Cut the Rope: Time Travel" ini untuk perangkat berbasis iOS dengan harga US$ 0,99 untuk iPhone, dan US$ 2,99 untuk iPad. Sedangkan untuk pengguna Android, game ini akan diluncurkan sehari setelah dirilis di iTunes namun dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini