Sukses

Selain Unik, Helm Predator Ini Berikan Kesan Garang

Helm ini terinspirasi dari film Alien vs Predator, terbuat dari material fiberglass dan dilengkapi dengan sejumlah aksesoris tambahan yang sesuai dengan keinginan pemesan.

Berbeda dengan desain helm lain yang disiapkan untuk melindungi diri dari ancaman benturan, helm yang satu ini didesain khusus untuk membedakan dengan bikers lain. Helm yang terinspirasi dari film Alien vs Predator ini dijamin membuat Anda menjadi pusat perhatian saat berkendara.

Dilansir dari Geekologie, Kamis (25/4/2013), helm ini terbuat dari material fiberglass dan dilengkapi dengan sejumlah aksesoris tambahan yang sesuai dengan keinginan pemesan. Agar terlihat lebih mirip Predator, ditambahkan aksesoris seperti perisai pelindung, rambut gimbal, ukiran airbrush, laser dan susunan gigi khasnya.

Helm yang didesain oleh perusahaan asal Rusia, NLO-Moto ini sudah dilengkapi dengan sertifikat IXS yang berarti lolos uji kemanan. NLO-Moto menyediakan helm unik ini dalam enam ukuran mulai dari XXS hingga XXL.

Selain merilis helm predator, NLO-Moto juga merilis helm berkarakter superhero, Batman. Namun helm Predator dibanderol lebih tinggi yakni seharga US$ 780, belum termasuk aksesoris tambahan.

NLO-Moto tidak memberikan biaya tambahan untuk pemesan dari seluruh dunia. Ingin terlihat beda? Anda bisa memesannya langsung melalui situs resmi NLO-Moto. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.