Sukses

Pengembang "Counter Strike" Tak Tampil di Pameran Game Terbesar?

Akun Twitter @ValveTime baru-baru ini mengunggah screenshot dari email yang dikirimkan oleh Doug Lombardi, Markerting Director of Valve. Apa isinya?

Electronic Entertainment Expo (E3) 2013 yang akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 13 Juni mendatang di Los Angeles Convention Center tampaknya akan sedikit kehilangan 'greget'.

Sebelumnya Nintendo mengumumkan tidak akan menggelar konferensi pers berskala besar di gelaran itu. Kini terdapat satu lagi vendor yang batal 'manggung' di ajang pameran game terbesar di dunia itu.

Dilansir laman IGN, Selasa (30/04/2013), akun Twitter @ValveTime baru-baru ini mengunggah screenshot dari email yang dikirimkan oleh Doug Lombardi, Markerting Director of Valve. Dalam email itu tertulis, bahwa Valve tak akan ikut serta di E3.

"Valve is not exhibiting at E3 this year. Thanks for checking with us," tulis tweet itu.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Valve terkait pernyataan ini. Namun, menurut catatan para analisis, pengembang game asal Amerika Serikat yang telah beroperasi sejak tahun 1996 itu tetap akan  menggelar rapat tertutup dengan mitra bisnis mereka di area penyelenggaraan E3.

Sebelumnya, pengembang game Counter Strike ini selalu hadir di gelaran E3 termasuk yang diselenggarakan tahun lalu. Bahkan, Valve memiliki reputasi sebagai developer game yang selalu mempertimbangkan masukan serta saran dari penggemarnya. (dhi/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.