Juni Tahun Depan, Apple Baru Akan Rilis iPhone 6?

  • Gadget
  • 0
  • 01 Mei 2013 12:52

Kabar kelanjutan generasi penerus iPhone kian berhembus kencang. Tapi rumor menyebutkan Apple tengah menyiapkan iPhone 5S dan iPhone versi murah dengan balutan warna-warna pastel yang muncul minggu ini.

Seorang analis menyebutkan, selain menyiapkan kehadiran iPhone 5S dan iPhone versi murah, Apple akan menghadirkan iPhone 6 tahun depan. Disebutkan jika Apple menyiapkan ponsel dengan ukuran layar lebih besar dari generasi sebelumnya.

Analis yang diketahui bernama Peter Misek menyebutkan jika Apple sedang fokus memasok material untuk iPhone 5S dan disusul dengan kehadiran iPhone 6 dua hingga kuartal berikutnya, seperti dilansir laman Financial Post, Rabu (1/5/2013).

Apple memerlukan waktu untuk mengembangkan teknologi layar iPhone. Jika rumor ini benar, kabarnya iPhone 6 akan resmi dirilis pada musim panas tahun depan atau bulan Juni 2014.

Misek juga menambahkan selain merilis iPhone dengan warna baru, Apple juga menyiapkan prosessor yang lebih cepat. Ditambah dengan kamera yang lebih baik dengan dukungan teknologi terkini.

Sementara untuk periode Juni tahun ini kabarnya Apple akan merilis iPhone 5S dan iPhone versi murah. Jika sejumlah rumor yang beredar benar, maka Apple seakan memudarkan tradisi yang selama ini diusungnya. Tradisi itu adalah merilis satu perangkat pintar dalam periode satu tahun fiskal.

(vin/gal)

(Gal)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler