Rockstar Pangkas Harga Game "GTA: Vice City"

  • Game
  • 0
  • 05 Mei 2013 10:08

gta-130504b.jpg
Bagi para pencinta permainan Game Theft Auto (GTA), ada kabar gembira buat Anda. Rockstar Games selaku pengembang game ini mendiskon game "GTA: Vice City" lebih dari separuh harga.

Dikutip dari Toucharcade, Minggu (5/5/2013), Anda bisa mendapatkan "GTA: Vice City" untuk Android atau iOS dari awalnya $ 4,99 menjadi $ 1,99. Bagi yang berminat bisa mengunjungi Google Play Store atau iTunes App Store.

Rockstar menyebut penawaran ini diberikan untuk waktu tertentu saja, namun Rockstar tidak memberikan indikasi sampai kapan diskon ini akan berlaku.

Game Theft Auto adalah salah satu game yang sangat seru dimainkan. Game ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997, saat itu formatnya masih menggunakan tampilan 2 Dimensi (2D). Lalu pada tahun 2002 dibuatlah game penerusnya berjudul GTA III, yang muncul dalam format jauh lebih keren dengan tampilan 3 Dimensi dan permainan yang lebih menarik.

Di GTA: Vice City tokoh pemain tampil lebih berkarakter. Karakter tokoh utama adalah Tommy Vercetti, seorang penjahat yang mempunyai bisnis kotor di kota tepi pantai, Vice City. Bersama kedua temannya Lance Vance dan Ken Rosenberg, Vercetti melakukan bisnis mulai dari pencucian uang, rumah bordir hingga bisnis obat-obatan terlarang.

Sama seperti game-game pendahulu GTA yang lain, di GTA: Vice City Anda juga akan menemukan ribuan senjata, mobil, dan kekacauan serta cewek-cewek seksi.

Dengan adanya diskon tersebut, para penggemar GTA kini bisa memainkan game Vice City di perangkat mobile dari mana saja dan membawanya berkeliling kemana saja di saku atau tas. (dew)


Credit: Dewi Widya Ningrum

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler