Sukses

Forum Online Terpopuler di AS Punya Aplikasi Untuk Google Glass

Beragam post akan diperbarui atau refresh tiap jam. Pengguna Glass pun bisa ikut aktif di Reddit dengan memilih post dan ikut berkomentar.

Google memang belum merilis kacamata pintar Google Glass secara resmi. Tapi secara perlahan, aplikasi mulai muncul untuk digunakan di Google Glass.

Sebelumnya Google Glass diketahui akan memiliki aplikasi Twitter. Kali ini, giliran forum online terbesar di Amerika Serikat, Reddit, yang mengumumkan kehadirannya di Google Glass.

Dilansir dari laman Geeky Gadgets, Senin (6/5/2013), aplikasi Reddit untuk Google Glass dibuat oleh pengembang bernama Malcolm Nguyen. Aplikasi ini didesain untuk menghadirkan 25 post terbaik yang ada di halaman utama Reddit, untuk antarmuka Glass.

Beragam post akan diperbarui atau refresh tiap jam. Pengguna Glass pun bisa ikut aktif di Reddit dengan memilih post dan ikut berkomentar.

Menurut Nguyen, aplikasi ini dibuatnya untuk: "Mengambil gambar kucing atau meme yang langsung diambil ke wajah Anda tanpa dicurigai siapapun".

Tapi dengan tujuan itu, tentu Glass akan membahayakan jika digunakan sambil menyetir. Jika Anda terlalu asyik sendiri untuk mengambil foto apapun sambil berkendara, tentu ini mengalihkan perhatian Anda dari jalanan. Ini jelas berbahaya bagi keselamatan jiwa. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini