Terlalu Ramai, Vitalia Shesya Tak Mau Pakai Twitter

  • Internet
  • 0
  • 09 Mei 2013 18:38

Model seksi Vithalia Shesya sedang ramai jadi bahan perbincangan di berbagai media. Perempuan yang sedang tersangkut kasus dengan melibatkan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini ternyata menghindari social media.

Tim Tekno Liputan6 sempat berbincang-bincang saat ia berkunjung ke kantor Liputan6.com, Kamis (9/5/2013). Meskipun pernah memiliki akun Facebook, ia mengaku untuk sementara ini tidak tertarik menggunakan layanan jejaring sosial yang sedang naik daun di internet.

"Tadinya sempat buat akun Facebook, tapi karena langsung ramai jadi ditutup lagi akunnya," kata perempuan cantik kelahiran 15 November 1986 tersebut kepada Liputan6.com.

Di tengah kasus yang sedang menderanya, sebuah akun mengatasnamakan Vitalia di situs jejaring sosial Twitter muncul. Akun @VitaliaShesya muncul dan mulai aktif mulai tanggal 6 Mei lalu. Akun @VitaliaShesya terlihat memposting tweet beberapa kali dan membagikan beberapa foto seksi Vitalia yang ada di majalah dewasa.

Ketika ditanya seputar akun Twitter yang mengatasnamakan dirinya itu, ibu dua putri itu menyanggahnya. Perempuan yang akrab disapa Vita itu mengaku dirinya tidak pernah membuka akun Twitter.

"Aku nggak pernah bikin akun Twitter. Social media terlalu ramai, aku kurang suka," katanya.

Sepertinya, Vitalia memang tak terlalu tertarik pada berbagai hal yang berkaitan dengan teknologi. Urusan gadget saja ia hanya menggunakan sebuah perangkat BlackBerry untuk mendukung komunikasinya. Ia mengaku tidak terlalu tertarik menggunakan ponsel pintar berbasis sistem operasi Andoid maupun iOS.

"Saya saat ini cuma pakai BlackBerry, soalnya menurut saya dengan fitur chating BlackBerry Mesangger (BBM) saja sudah cukup untuk berkomunikasi dengan teman dan kerabat," ujarnya lagi. (dew)

 

 

(Dewi Widya Ningrum)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler