Sukses

Lewatkan Seri 5S, Generasi iPhone Terbaru Akan Bernama iPhone 6?

Sebuah bocoran terbaru yang beredar menunjukkan iPhone 5S tidak akan ada. Generasi iPhone terbaru disinyalir tidak akan dinamai dengan iPhone 5S, melainkan iPhone 6.

Rumor seputar apa yang sedang dibuat Apple di dapur perusahaannya terus mengalir deras. Apple dikabarkan akan segera memperkenalkan perangkat pintar iPhone generasi terbarunya tak lama lagi. iPhone tersebut dirumorkan akan mengusung nama iPhone 5S, namun ada pula yang menyebutnya iPhone 6.

Sebuah bocoran terbaru yang beredar menunjukkan iPhone 5S tidak akan ada. Generasi iPhone terbaru disinyalir tidak akan dinamai dengan iPhone 5S, melainkan iPhone 6.

Informasi itu terungkap lewat sebuah bocoran foto dari Vodafone UK Store yang menampilkan sebuah daftar dengan nama '4G iPhone 6'. Ponsel ini diprediksi akan menggunakan iOS 7, sistem operasi mobile terbaru buatan Apple. Demikian dilansir oleh Pocket-Lint dan dikutip Liputan6.com, Jumat (10/5/2013).

Foto bocoran seri iPhone terbaru itu sebelumnya juga muncul di situs Inggris, Stuff.tv. Tulisan 4G tercantum di depan seri ponsel itu sebagai tanda bahwa smartphone tersebut akan berjalan di atas jaringan 4G LTE.

Kehadiran sebuah ponsel yang belum dirilis tetapi sudah muncul di daftar pasokan toko milik operator komunikasi biasanya mengindikasikan mereka tengah bersiap menerima stok perangkat yang tertera dalam daftarnya.

Penggunaan seri dengan nomor baru di handset iPhone biasanya membawa peningkatan yang signifikan dari segi desain maupun fitur. Maka, jika benar iPhone anyar menggunakan nomor baru sebagai iPhone 6 kemungkinan smartphone dari Apple itu akan membawa berbagai perubahan dan upgrade yang cukup signifikan. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini