Sukses

Sony Siapkan Xperia Baru, Spesifikasi Mid-End di Bawah Xperia Z

Meskipun belum mengusung nama resmi, kabarnya ponsel ini memiliki layar lebih besar dari Xperia L tapi lebih kecil dari Xperia Z.

Untuk memperkuat kelas ponsel pintar berbasis Android besutannya, Sony dikabarkan sedang menyiapkan anggota terbaru Xperia. Bocoran smartphone yang dikenal dengan model S39h tampak muncul dalam post blog Sony di China.

Ponsel berwarna putih dengan material plastik itu terlihat menghadirkan desain dengan layar lebih lebar. Meskipun belum mengusung nama resmi, kabarnya ponsel ini memiliki layar lebih besar dari Xperia L dengan ukuran 4.3 inci, namun lebih kecil dari Xperia Z dengan layar 5 inci.

Seperti dikutip Liputan6.com dari Android Authority, Senin (13/5/2013), desain terlihat menggunakan bezel tipis. Pada bagian depan terlihat logo Sony di dekat kamera depan.

Cover belakang terlihat menggunakan material yang tidak memungkinkan Anda melepas baterai. Terlihat juga kamera dan flash light, sebuah speaker lengkap dengan logo Sony. Sementara di samping kiri terlihat sebuah slot microUSB untuk mengisi daya baterai.

Sedangkan di sisi kanan terlihat tombol power, shutter kamera, dan tombol volume. Dibalut dalam warna putih dove seakan menjadikan ponsel sebagai perangkat premium.

Sayangnya Sony tidak memberikan bocoran spesifikasi mengenai seri terbaru Xperia. Bukan hanya itu Sony juga belum menyebutkan kapan handset ini akan diperkenalkan dan dirilis secara resmi ke pasaran.

Kabar terbaru menyebutkan jika Xperia S39h akan tersedia di China dalam waktu dekat. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.