by Denny Mahardy

Nokia Pamer Kecanggihan Kamera Lumia 925 Lewat Video

  • Gadget
  • 0
  • 15 Mei 2013 09:11

Lumia 925 baru diluncurkan Nokia di acara khusus yang digelar di London, Inggris, kemarin. Nokia menyematkan aneka senjata unggulan di fitur SmartCamera untuk kamera perangkat anyarnya ini.

Demi unjuk gigi aneka kekuatan baru di handset buatannya, Nokia membuat beberapa video yang berisi fungsi fitur yang tersemat di Lumia 925, seperti yang dilansir Wmpoweruser dan Liputan6.com kutip, Rabu (15/5/2013). Berikut paparannya:

Change Faces

Perusahaan asal Finlandia ini memperkenalkan fitur Change Faces. Kemampuan ini membuat penggunanya lebih mudah untuk mengganti wajah pada objek kamera dengan hasil yang lebih baik. Fitur ini mengambil objek gambar secara berurutan agar penggunanya bisa memilih kondisi wajah yang lebih baik. Seperti yang dicontohkan di video ini

Low Light Shot

Kemampuan menjepret gambar di dalam kondisi cahaya rendah sudah menjadi senjata unggulan Nokia di jajaran Lumia untuk pasar kelas atas. Di Lumia 925 vendor ini memberikan perbaikan di firmware kameranya yang membuatnya lebih baik menangani noise saat mengambil foto low light. Nokia memperlihatkannya di video berikut.

Action Shot

Kamera di keluarga baru Lumia buatan Nokia ini bisa menangkap gambar secara berurutan. Fitur seperti ini mungkin biasa. Namun, bila gambar hasil jepretan berurutan ini bisa dipilih dan dibuat dalam satu frame sekaligus mungkin menjadik daya tarik tersendiri. Jelasnya lihat di sini.

Remove Moving Object

Seringkali ketika mengambil gambar ada objek yang tak diinginkan masuk ke dalam frame dan mengganggu hasil gambar yang diambil. Nokia menyediakan fitur yang bisa menghilangkan objek gambar bergerak agar tak muncul di dalam frame hasil jepretan penggunanya, seperti di video ini.

(den/gal/*)

 

(Gal)
Comments
Sign in to post a comment